Kampanye Paslon Nomor 2 di Desa Kalola, Abdullah Rasyid Akan Kembali Bawa Pasangkayu Lebih Maju

26 October 2020 20:08
Kampanye Paslon Nomor 2 di Desa Kalola, Abdullah Rasyid Akan Kembali Bawa Pasangkayu Lebih Maju
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pasangan Calon (Paslon) nomor 2 Pilkada Kabupaten Pasangkayu 2020, Abdulah Rasyid – Muhammad Yusri Nur (ABRi) Manarang terus memanfaatkan momen kampanye yang tinggal menghitung hari.

Dihadiri kisaran 40 simpatisan, dan beberapa tim sukses, Calon Bupati Paslon ABRi Abdullah Rasyid kembali menggelar kampanye dialogis di Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Pasangkayu, Selawesi Barat (Sulbar), Senin (26/10/2020).

Dalam orasinya, Abdulah Rasyid mengungkapkan, bahwa saat ini lembangunan dan perekonomian di Kabupaten Pasangkayu tidak berkembang sebagaimana layaknya kabupaten yang baru mekar dengan potensi sumber daya alam yang sangat kaya.
Menurutnya, terjadi hal tersebut dikarenakan ada beberapa sektor strategis dan krusial diabaikan dan dianggap tidak penting.

“Bukan kami tidak mengakui keberhasilan yang didapatkan pemerintah sebelumnya, tetapi pada kenyataannya, masih banyak masyarakat tidak mengalami peningkatan ekonomi dan meninggalkan Pasangkayu,” seruannya.

Untuk itu, kata mantan Karateker Kabupaten Matra ini, jika kembali diberikan kepercayaan menjadi bupati dan wakil bupati akan melanjutkan program pemerintah dari Pak Agus yang dianggap berpihak kepada rakyat.

“Kedepannya jika ada program dari Pak Agus yang kami anggap bagus maka kami akan pertahankan dan lanjutkan. Ya, tentunya sesuai program ABRi Manarang,” sebut Abdullah yang akrab disapa Om Dull.

Menurutnya lagi, jika Kabupaten Pasangkayu bisa lebih maju sejajar dengan kabupaten baru lainnya di Indonesia, harus dilakukan ulang pembenahan kedepannya terutama disektor pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan serta peternakan.

“Sekali lagi, saya katakan, dan ini bukan janji ya, jika kami terpilih kedepannya sebagai bupati Pasangkayu maka insyaallah semua visi misi kami akan kami laksanakan dan realisasikan sesegera mungkin,” tegaskan Abdullah.

Diakhir orasinya, diri tidak lupa mengucapkan atas dukungan masyarakat di seluruh desa khususya di Kalola sebelumnya sehingga saya bisa maju menjadi Paslon nomor 2 si Pilkada Pasangkayu Tahun 2020 melalui jalur independen.

“Sedikit lagi, kemenangan kita akan raih, terus melakukan dukungan hingga akhir tahapan Pilkada. Penjuangan kita semua akan tidak sia-sia karena saya melihat mulai dari awal hingga hampir akhir semua penuh dengan keikhlasan,” ajak Abdulah Rasyid yang juga pernah menjabat bupati periode 2005-2010 ini. (Ocha/Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya