Konsolidasi Tim Pemenangan Paslon Patmawati-Lukman Dihadiri Rachmat Gobel

25 October 2020 14:18
Konsolidasi Tim Pemenangan Paslon Patmawati-Lukman Dihadiri Rachmat Gobel
Tim pemenangan paslon bupati Patmawati Fahmi dan wakil bupati Lukman Nurman, menyambut fungsionaris DPP Partai Nasdem yang juga Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel di Kabupaten Majene, Sulbar. (Ibrahim/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Tim pemenangan pasangan calon (paslon) bupati Patmawati Fahmi dan wakil bupati Lukman Nurman, menyambut fungsionaris DPP Partai Nasdem yang juga Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Hadir menyambut Rachmat Gobel, calob bupati Patmawati Fahmi, calon wakil bupati Majene Lukman Nurman, Koordinator Tim Koalisi Banggae Timur Yahya Nur, Sekretaris Koalisi Assamalewuang Hamdan, Ketua DPC PDIP Majene Arwin, Ketua DPC Partai Nasdem Majene Agus Salim, Sabtu (24/10/2020).

Sambutan Patmawati Fahmi ucapakan selamat datang kepada Rachmat Gobel di Bumi Assamulewuang bersama rombongan, dimana paslon nomor urut 1 diusung dengan 9 partai, salah satunya adalah partai Nasdem dan telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa.

“Dengan kedatangan bapak Rachmat Gobel di Kabupaten Majene akan menjadi suatu motivasi untuk menjadi pemenang saat pemilihan tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ucap Patma.

Sementara Rachmat Gobel ucapkan salam hormat ke paslon nomor urut 1, para tokoh agama, masyarakat serta tim pemenangan yang hadir di tempat ini.

“Komitmen partai Nasdem sudah sangat jelas yaitu ingin melakukan restorasi dan perubahan serta perbaikan. Bagi setiap paslon di daerah yang akan jadi pemimpin, kami partai Nasdem akan memberikan dukungan penuh pada paslon nomor urut 1 Patmawati-Lukman. (Ibra/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya