Kunjungan Rachmad Gobel di Sekretariat Tim Paslon Aras-Amin di Mamuju Tengah

24 October 2020 02:05
Kunjungan Rachmad Gobel di Sekretariat Tim Paslon Aras-Amin di Mamuju Tengah
Paslon bupati dan wakil bupati Mateng, Aras-Amin menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI yang juga fungsionaris Partai Nasdem, Rachmad Gobel di Sekretariat Tim Pemenangan Paslon Aras-Amin di Kabupaten Mateng, Sulbar. (Damone/Trans89.com)
.

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah (Mateng), Aras Tammauni-Muh Amin Jasa (Aras-Amin) menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI yang juga fungsionaris Partai Nasdem, Rachmad Gobel di Sekretariat Tim Pemenangan Paslon Aras-Amin di Kabupaten Mateng, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (23/10/2020) malam.

Nampak hadir Ketua Bidang Legislatif DPP Partai Nasdem Atang Irawan, Anggota DPR RI Ratih Singkaru, Ketua Tim Pemenangan Aras-Amin Arsal Aras.

Sambutan Arsal Aras ucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua DPR RI dan sekaligus mewakili partai pengusung Aras-Amin dari Partai Nasdem.

“Perlu saya sampaikan kepada bapak Wakil Ketua DPR RI, bahwa di Mateng pasangan Aras-Amin merupakan pasangan tunggal di pilkada tahun 2020 ini,” ucap Arsal.

Calon Wakil Bupati Mateng, Muh Amin Jasa, mengatakan semoga kehadiran bapak dan rombongan ini menjadi motivasi kepada teman-teman tim agar semangat mendukung dan mensukseskan pilkada nanti.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh tim sukses yang sempat hadir dan tetap semangat mendukung pasangan kami di pilkada nanti,” kata Amin.

Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel menyampaikan kesiapan dalam memasuki pilkada hari ini, dirinya mengucapkan terimakasih kepada tim sukses, dan malam ini akan memimpin doa dan marilah kita satukan pikiran dan tujuan dan membaca surat Al Fatiah.

“Semoga dengan kebersamaan ini dapat mencapai apa yang menjadi tujuan kita dalam menghadapi pilkada nanti, sukses selalu,” paparnya. (Damone/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya