Simpatisan Paslon ADAMA Sempat Bentrok Dengan Pengunjuk Rasa Omnibus Law di Makassar

21 October 2020 01:03
Simpatisan Paslon ADAMA Sempat Bentrok Dengan Pengunjuk Rasa Omnibus Law di Makassar
Sempat terjadi bentrokan antara simpatisan paslon walikota dan wakil walikota Makassar ADAMA dengan massa pengunjuk rasa dari kalangan mahasiswa di samping jembatan fly over Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulsel. (Erwin Pratama/Trans89.com)
.

MAKASSAR, TRANS89.COM – Sempat terjadi bentrokan antara simpatisan pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Makassar Muhammad Ramadhan Dani Pomanto-Fatmawati (ADAMA) dengan massa pengunjuk rasa dari kalangan mahasiswa.

Kejadian tersebut berawal dugaan adanya yang merusak baliho ADAMA yang di jadikan blokade jalan yang terpasang di samping jalan Urip Sumoharjo arah ke Jalan Andi Pangerab Pettarani, sementara kejadian bentrok terjadi di samping jembatan fly over Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (20/10/2020).

Pukul 16.53 WITA, sekira 10 orang dari simpatisan paslon walikota dan wakil walikota Makassar ADAMA dipimpin Gosal tiba di lokasi titik aksi dan langsung membubarkannya dengan menggunakan balok serta mencari oknum pelaku yang diduga telah merusak baliho paslon ADAMA yang terpasang di pinggir jalan Andi Pangeran Pettarani.

Para simpatisan paslon ADAMA merasa marah karena diduga baliho ADAMA dirusak dan di jadikan portal blokade jalan.

Pukul 16.55 WITA, situasi kembali kondusif, massa aksi kembali melanjutkan orasinya.

Pukul 16.57 WITA, simpatisan paslon ADAMA membuka blokade jalan dan memasang kembali baliho yang telah dicabut yang terpasang di pagar sepanjang arah jalan Andi Pangeran Pettarani.

Pukul 17.06 WITA, peserta aksi kembali melakukan orasi di samping Jembatan Fly Over dan menggunakan bahu jalan Andi Pangeran Pettarani sebagai mimbar orasi, sehingga arus lalin tertutup di arah Jalan Andi Pangeran Pettarani.

Pukul 16.07 WITA, simpatisan paslon ADAMA meninggalkan lokasi aksi. (Erwin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya