Massa Pendukung Paslon Adama Pilwakot Makassar Kawal Panggilan Dani-Fatma

21 October 2020 00:27
Massa Pendukung Paslon Adama Pilwakot Makassar Kawal Panggilan Dani-Fatma
Ratusan relawan paslon walikota dan wakil walikota Makassar Adama mengawal panggilan paslon nomor urut 1 betrlangsung depan Polrestabes Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar, Sulsel. (Slamet Untung Imam Santoso/Trans89.com)
.

MAKASSAR, TRANS89.COM – Ratusan relawan pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Makassar, Moh Ramdhan Dani Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama) mengawal panggilan paslon nomor urut 1 sebagai saksi dalam dugaan pelanggaran praktek politik uang yang dilakukan paslon nomor urut 1 di pemilihan walikota (pilwakot) dan wakil walikota (pilwawali) Makassar.

Aksi unjuk rasa dipimpin Lukman berlangsung depan Polrestabes Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (19/10/2020).

Tim relawan Adama menutup sepanjang Jalan Balaikota samping kantor Walikota Makassar.

Lukman mengatakan, kita datang kesini hanya untuk mengawal permasalahan sebagai saksi dalam dugaan pelanggaran praktek politik uang yang dilakukan paslon nomor urut 1.

“Jangan ada gerakan tambahan, kita datang kesini hanya untuk memberi dukungan dan moril kepada Bapak Dani Pomanto yang selama ini di zolimi,” kata Lukman.

Moh Ramdhan Dani Pomanto keluar dari Mapolrestabes Makassar dan menemui massa da ucapkan terimakasih atas dukungan kepada dirinya.

“Terimakasih atas partisipasi serta dukungan kepada saya dan mengimbau untuk tidak mengganggu arus lalulintas serta membubarkan diri,” imbuhnya. (Santoso/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya