Bahas Program Penerimaan Casis Tahun 2020, Danrem Menerima Vidcom dari Pangdam XIV Hasanuddin

20 October 2020 17:35
Bahas Program Penerimaan Casis Tahun 2020, Danrem Menerima Vidcom dari Pangdam XIV Hasanuddin
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Membahas masalah penerimaan Casis Pa Reg dan Tamtama PK, Danrem 142 Tatag Mamuju Brigjen TNI Firman Dahlan menerima Video Telecomferce (Vidcom) dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

Brigjen TNI Firman Dahlan yang didampingi, Kasi Ter Kasrem 142 Tatag Letkol Arh Sri Rusyono, Kapendrem 142 Tatag Mayor Inf Ahmad, dan Dandim Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolres Pasangkayu, Selasa (20/10/2020)

Usai mengikuti Vidcom, Brigjen TNI Firman Dahlan mengungkapkan, hanya membahas tentang pedoman rencana penerimaan Capa dan Catam sehingga pelaksanaa nanti bisa terhindar dari hal-hal yang dianggap diluar dengan kata lain, dengan tidak menyalahi aturan serta gerulasi yang ada.

“Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, mudah-mudahan, kelemahan-kelemahan tahun ini kita bisa perbaiki. Dengan masih maraknya oknum yang mencoba menyalagunakan dalam penerimaan calon siswa baru,” ungkap Firman.

Ia juga melaporkan kepada bapak Panglima, bahwa saat ini masih sedang melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1427 Pasangkayu, termasuk melaksanakan giat Apel latihan penanggulangan bencana.

“Tadi saya juga menyampaikan bahwa kami tetap mengikuti petunjuk-petunjuk dan penekanan Panglima sesuai dengan arahan Bapak Panglima. Untuk animo 142 masih kurang, seharusnya 970 orang namun sampai sekarang kurang lebih 500 orang dan Insyaallah dalam waktu 6 hari kedepan kami akan tingkatkan lagi,” singkat Firman. (Yusuf/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya