Kampanye Dialogis Pilkada Pasangkayu Paslon Yes Smart di Desa Ako, Yaumil: Saya Mohon Dukungan Serta Doa Masyarakat

18 October 2020 02:00
Kampanye Dialogis Pilkada Pasangkayu Paslon Yes Smart di Desa Ako, Yaumil: Saya Mohon Dukungan Serta Doa Masyarakat
Kampanye dialogis paslon nomor urut 3 Yes Smart dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 di Dusun Taranja, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Yusuf/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus (Yes Smart) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pasangkayu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Kali ini paslon dihadiri langsung calon bupati Pasangkayu, Yamuli Ambo Djiwa gelar kampanye dialogis di Dusun Taranja, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (17/10/2020).

Orasi politik Yaumil ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir pada kesempatan ini dikampanye dialogis Yes Smart.

“Kita semua tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,” ucap Yaumil.

Ia memperkenalkan diri selaku calon bupati Pasangkayu nomor urut 3 yang berpasangan dengan calon wakil bupati Herny Agus.

“Saya mengingatkan agar masyarakat jangan lupa memilih nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Yaumil.

Menurut dia, kedepannya kita akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat diberbagai bidang untuk kemajuan Kabupaten Pasangkayu.

“Sekali lagi saya mohon bantuan dan dukungan serta doa dari masyarakat, agar kami bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Pasangkayu dan menjadikan kabupaten ini lebih maju, lebih berkembang dan lebih sejahtera,” tutur Yaumil.

Lanjut Yaumil, jika kami terpilih ke depannya sebagai bupati dan wakil bupati Pasangkayu, maka Insha Allah semua visi misi akan laksanakan.

“Insyah Allah jika kami terpilih kami akan laksanakan dan realisasikan visi dan misi Yes Smart sesegera mungkin,” tambahnya. (Yusuf/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya