Kampanye Dialogis Bang Yus di Lilimori, Keluarga Besar NTT Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 2

18 October 2020 00:38
Kampanye Dialogis Bang Yus di Lilimori, Keluarga Besar NTT Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 2
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Abdullah Rasyid dan Muhammad Yusri (ABRi) Manarang kembali menggelar kampanye dialogis dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai yang telah diatur dalam KPU dalam menjalankan tahapan.

Kampanye calon wakil bupati Muhammad Yusri Nur di kali ini meminta dukungan keluarga besar Nusa Tenggara Timor (NTT), di Dusun Tohiti, Desa Lilimori, Kecamatan Bulutaba, Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (17/10/2020).

Yusri memperkenalkan diri sebagai calon wakil Bupati Pasangkayu tahun 2020 mendampingi Abdullah Rasyid dengan nomor urut 2 pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasangkayu pada 9 Desember mendatang.

Menurutnya, bukan tanpa alasan dirinya siap mendampingi mantan bupati Pasangkayu yakni, Abdullah Rasyid. Dengan kepiawaian dulu memimpin daerah, sehingga masyarakat bisa sejahtera dan perekonomian bisa berjalan dengan baik.

“Saya kira, semua saudara-saudara lebih tau, ketika kita berbicara sosok orang tua kita yaitu Abdullah Rasyid sewaktu memimpin daerah ini. Siapa yang tidak mengenal beliau yang membawa kemajuan daerah mulai dari nol. Selama beliau menjabat jadi bupati masyarakat cukup sejahtera, harga sawit stabil, lapangan pekerjaan mudah dan bantuan pemerintah untuk masyarakat selalu tepat sasaran,” sanjung Yusri yang akrab disapa Bang Yus.

Untuk, melalui kampanye dialogis ini, lanjut Yusri, meminta dukungan kepada warga masyarakat yang mayoritas keluarga besar NTT yang ada di desa ini dalam mendukung Paslon ABRI nomor urut 2 di Pilkada Pasangkayu.

“Saya yakini masyarakat yang mayoritas keluarga Nusa Tenggara Timor disini pasti merindukan kepemimpinan beliau Abdulah Rasyid. Sekali lagi saya meminta dukungan saudara saudara agar mendukung, bersama berkomitmen membangun Pasangkayu kedepannya lebih baik,” ajak mantan Anggota DPRD Sulbar ini.

Mewakili keluarga besar NTT Djanu Piet Kote mengakui, kepemimpinan beliau Abdulah Rasyid pada saat itu memberikan ruang gerak perekonomian bagi masyarakat khususnya di Desa Lilimori. Apalagi sambung nya, didampingi tokoh pemuda suadara Yusri yang dikenal merakyat dan peduli kepada sesama.

“Dengan pertimbangan dari sekian banyak pertimbangan lagi, kami keluarga NTT disini telah sepakat mendukung dan siap memenangkan Paslon Abdullah dan Yusri untuk Kabupaten yang lebih baik lagi. Kami yakini jika beliau-beliau ini dapat membawa perubahan yang selama ini kita impikan bersama,” tegasnya. (Ucu/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya