Hadiri Penyaluran BSB di Desa Batumatoru, Bupati Pasangkayu Imbau Masyarakat Waspadai Covid 19

18 October 2020 20:56
Hadiri Penyaluran BSB di Desa Batumatoru, Bupati Pasangkayu Imbau Masyarakat Waspadai Covid 19
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Mewakili pemerintah daerah mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Batumatoru mewaspadai Corona Virus Disease 19 yang setiap saat bisa mengancam nyawa manusia.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pasangkayu Dr Agus Ambo Djiwa saat menghadiri acara penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) di Balai Desa Batumatoru, Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (18/10/2020).

Menurutnya, berbagai cara mewaspadai Virus Corona, saat beraktivitas diluar rumah, seperti mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, sering mencuci tangan, dan wajib memakai masker.

“Mari kita patuhi bersama aturan pemerintah yang saat ini masi terus di sosialisasi. Agar kita semua terhindar dari mara bahaya Covid 19 yang kapan saja bisa mengancam nyawa kita. Dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan kenakan masker jika keluar rumah,” ajak Agus.

Ia menambahkan, saat ini pemerintah pusat dan daerah telah berusaha memutus penyebaran Virus Corona dengan berbagai tindakan pencegahan, tapi jika tanpa di respon dengan baik oleh masyarakat itu sendiri, dipastikan hasil akan tidak maksimal dan bisa saja memperlambat proses penanganan nya.

“Kita sebagai masyarakat harus selalu mendukung tindakan-tindakan pemerintah dalam penanganan Covid 19, mengindahkan peringatan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan, untuk kepentingan kita bersama,” ajak Agus. (Ucu/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya