Dampingi Kunjungan Super Visi Kajati Sulbar, Ketua IAD Sulbar Sambangi Ponpes Alyyurrahman di Pasangkayu.

18 October 2020 00:26
Dampingi Kunjungan Super Visi Kajati Sulbar, Ketua IAD Sulbar Sambangi Ponpes Alyyurrahman di Pasangkayu.
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM –  Mendampingi Kajati Sulbar Joni Manurung melakukan kunjungan super visi ke Kabupaten Pasangkayu, Ketua IAD wilayah Sulbar Maria Herlina Manurung menyempatkan melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial seperti menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes).

Didampingi Ketua IAD Kristina Imam Sidabutar beserta pengurus daerah Pasangkayu, Maria Herlina Manurung menyambangi Ponpes Dauroh Darul Al Qur’an Alyyurrahman di Desa Malei, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Jum’at (16/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Maria Herlina Manurung menyampaikan, bahwa menyambangi Ponpes Alyuurrahman ini merupakan kegiatan sosial budaya organisasi IAD sekaligus bentuk kepedulian kepada ke sesama manusia yang membutuhkan.

“Saya mewakili pengurus IAD Sulbar memohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat saya melalui kegiatan ini, kami menyumbangkan sejumlah Sembako dan kiranya dapat berguna untuk anak-anak di Ponpes ini yang berjumlah 30 orang,” ungkapnya.

Ia berharap, bhakti sosial ini bisa bermanfaat kepada anak-anak di Ponpes, dan bisa mengambil hikmah bahwa berbagi itu adalah perilaku yang sangat milia.

“Jadi, jangan kita melihat jumlahnya berapa, tetapi bagaimana kita bisa mensyukuri apa yang telah diberikan apalagi pemberian itu ikhlas,” kata Maria.

Untuk diketahui, disela pembagian sembako oleh pengurus IAD Sulbar, Kajati Sulbar Joni Manurung yang ikut menemani memanfaatkan momen dan juga memberikan sumbangan tapi asih berupa uang tunai secara pribadi kepada puluhan anak-anak di Ponpes.(Angga/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya