Kampanye Dialogis Paslon Nomor 2 Pilkada Pasangkayu, Abdullah : Saat Ini Survey Kita Unggul 11 Persen dari Tiga Calon

17 October 2020 21:56
Kampanye Dialogis Paslon Nomor 2 Pilkada Pasangkayu, Abdullah : Saat Ini Survey Kita Unggul 11 Persen dari Tiga Calon
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Meyakini menjadi pemenang di Pilkada serentak Kabupaten Pasangkayu 2020, Pasangan Calon (Paslon) ABRi Manarang yang bernomor urut 2 terus memanfaatkan tahapan kampanye yang telah ditetapkan KPU di masa pandemi.

Kali ini, dihadiri puluhan tokoh masyarakat dan simpatisan, didampingi Ketua tim ABRi Manarang Ahwan, calon bupati Abdullah Rasyid kembali menggelar kampanye Dialogis dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di salah satu rumah warga di Dusun Panca Marga, Desa Bulumario, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (17/10/2020).

Dalam kampanye Dialogis nya Abdullah Rasyid menyampaikan,
ucapan terima kasih banyak kepada saudara-saudara sekalian yang menyempatkan diri hadir dalam giat kali ini selaku calon bupati Pasangkayu berpasangan dengan Muhammad Yusri Nur.

“Insha Allah ketika kami terpilih maka saya tidak akan mengecewakan terkhusus masyarakat Desa Bulumario dan pada umumnya seluruh masyarakat di Kabupaten Pasangkayu,” sapa Abdullah.

Ia menjelaskan, bukan tanpa alasan dirinya, memilih pasangan calon wakil bupati yaitu, Adinda Yusri. Tidak lain bagaimana menyatukan perjuangan masyarakat membangun daerah ke yang lebih baik lagi.

“Saya kira dengan bersatunya saya dengan salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Pasangkayu ini yakni, mantan Anggota DPRD Sulbar, kita bisa bersatu membawa perjuangan tidak akan sia-sia dan akan memenangkan Pilkada Pasangkayu 2020 yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020,” jelas Abdullah yang akrab disapa Om Dull.

Ke depannya, jika menerima amanah memimpin Pasangkayu, akan melakukan upaya pembenahan pada bidang Kesehatan, Pertanian, Perkebunan, Nelayan, dan paling penting juga perbaikan akses jalan di desa-desa.

“Sesuai dengan tujuan dan visi misi Paslon ABRi Manarang, pembenahan di semua sektor, dalam mensejahterakan masyarakat. Itu adalah janji dan komitmen kami kepada seluruh masyarakat. Jadi mari kita semua, pada tanggal 09 Desember 2020 ada tiga kandidat yang akan dipilih, silahkan masyarakat datang ke TPS buka lembaran kertas lihat foto pilih pasangan bagian tengah nomor urut 2,” ajaknya lagi.

Menurut dia, untuk saat kurang dari 50 hari lagi hari H pemilihan, survey sementara Paslon ABRi Manarang unggul 11 persen dari kedua pasangan lainnya. Survey ini bisa menjadi patokan bahwa masih banyaknya masyarakat yang menginginkannya kembali memimpin Kabupaten Pasangkayu yang dulunya bernama Kabupaten Mamuju Utara.

“Perjuangan kita masih panjang, setelah kita menjadi pemenang Pilkada, di situ intinya perjuangan kita bersama masyarakat akan dimulai bersama dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” seruan mantan bupati Matra periode 2005-2010 ini.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid19).

“Himbauan ini, bukan hanya dari saya saja, tetapi himbauan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 khususya di Kabupaten Pasangkayu,” himbaunya. (Yusuf/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya