Muspika Duampanua di Pinrang Kembali Gelar Operasi Yustisi di Dua Tempat Berbeda

16 October 2020 16:53
Muspika Duampanua di Pinrang Kembali Gelar Operasi Yustisi di Dua Tempat Berbeda
Muspika Duampanua gelar operasi Yustisi di gelar di 2 titik, masing-masing di Jalan Trans Sulawesi dan pasar Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 melalui Peraturan Bupati (Perbup) Pinrang nomor 34 tahun 2020, pihak pemerintah Kecamatan Duampanua kembali gelar kegiatan operasi Yustisi.

Operasi Yustisi kali ini dipimpin Danramil 1404-06 Duampanua, Kapten Inf Zakir dan Kapolsek Duampanua, Iptu Muh Nasir, dan dihadiri Babinsa Pekkabata Serda Andi Abdullah dan personil Satpol PP serta staf kecamatan.

Kegiatan operasi Yustisi di gelar di 2 titik, masing-masing di Jalan Trans Sulawesi dan pasar Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (16/10/2020).

Zakir menyampaikan sebagian besar masyarakat baik yang melintas di jalan maupun yang beraktivitas di dalam pasar sudah memahami dan mematuhi aturan yang.

“Pada umumnya masyarakat yang beraktivitas sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” paparnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya