Kapolres Langkat Tinjau Proses Berlajar Daring di Polsek Tanjung Pura

16 October 2020 01:35
Kapolres Langkat Tinjau Proses Berlajar Daring di Polsek Tanjung Pura
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga lakukan peninjaun proses belajar daring yang disediakan Polsek Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut. (Heri Putra/Trans89.com)
.

LANGKAT, TRANS89.COM – Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga lakukan peninjaun proses belajar daring (online) yang disediakan Polsek Tanjung Pura.

Gedung yang disiapkan merupakan ruangan ber AC, dan para siswa dapat melakukan proses belajar dengan wifi gratis yang telah disediakan Polsek Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

“Semoga dengan fasilitas wifi gratis untuk anak sekolah disini dapat bermafaat bagi pelajar,” kata Kapolres Edi disela-sela kunjungannya, Kamis (15/10/2020).

Sementara Kapolsek Tanjung Pura, Iptu Rudy Saputra terkait belajar daring di wilayah hukumnya mengatakan, pihaknya telah menyediakan ruangan AC untuk proses belajar daring pelajar dengan wifi gratis.

“Proses belajar daring ini setiap hari dilakukan sampai akhir pandemi Covid-19 berakhir. Mereka yang belajar daring disini sudah ada jadwalnya, sehinga akses belajar bisa dinikmati pelajar lainnya,” kata Rudy.

Ia menjelaskan, selain menyediakan wifi gratis dan ruangan AC, pihaknya juga menyedikan snack gratis bagi pelajar.

“Kalau ruangan AC penuh dengan kedatangan pelajar, mereka juga bisa belajar diluaran ruangan AC yang masih terjangkau akses jaringan wifi,” jelas Rudy.

Hadir mendampingi Kapolres Langkat, Kabag Ren Polres Langkat Kompol Wahyu Daniel beserta personil Polres Langkat dan Polsek Tanjung Pura. (Heri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya