Muspika Duampanua Kembali Gelar Operasi Yustisi di Jalan Trans Sulawesi

14 October 2020 15:18
Muspika Duampanua Kembali Gelar Operasi Yustisi di Jalan Trans Sulawesi
Polsek Dumpanua serta pemerintah setempat kembali menggelar operasi Yustisi depan kantor camat jalan poros trans Sulawesi Kelurahan Lampa, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, dan penanganan protokoler kesehatan terus di galakkan termasuk mensosialisasikan aturan pemerintah terkait Covid-19.

Polsek Dumpanua serta pemerintah setempat kembali menggelar operasi Yustisi depan kantor camat jalan poros trans Sulawesi Kelurahan Lampa, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (14/10/2020).

Pperasi Yustisi dipimpin langsung Pelaksanatugas (Plt) Kapolsek Duampanua, Iptu Muh Nasir bersama Sekertaris Camat (Sekcam) Duampanua, Muradi di dampingi Kanit Binmas Iptu Muslih Arsyad, Kanit Provos Aipda Iskandar, Satpol PP Bastion Yusuf serta Bhabikatibmas Polsek Duampanua.

Pantauan dilapangan, terdapat 3 pelanggar yang terjaring operasi Yustisi, yakni AY, HMK dan JN, dimana mereka di beri sanksi tertulis, setelah itu Kanit Binmas dan Kanit Provos berikan arahan agar selalu memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah.

Plt Kapolsek Duampanua, Iptu Muh Nasir mengatakan kegiatan operasi ini dilakukan untuk memastikan warga yang melintas di kawasan itu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

“Terdapat tiga warga terjaring razia dan berikan imbauan ke warga yang melintas untuk selalu menggunakan masker,” kata Nasir.

Sementara Kanit Binmas Polsek Duampanua, Iptu Muslih Arsyad juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Pinrang khususnya warga Duampanaua agar selalu mengingat bahaya Covid-19.

“Untuk itu, mari kita bekerjasama dengan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 masuk di wilayah Duampanua dengan selalu menerapkan prtokol kesehatan,” imbuhnya. (Ada/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya