Eratkan Hubungan Emosional ke Warga, Dandim 1427 Pasangkayu Menghadiri Acara Pernikahan di Dusun Marobio

12 October 2020 00:32
Eratkan Hubungan Emosional ke Warga, Dandim 1427 Pasangkayu Menghadiri Acara Pernikahan di Dusun Marobio
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Salah satu cara membangun dan mengeratkan hubungan emosional kepada warga, Dandim 1427 Pasangkayu menghadiri acara pernikahan, di Dusun Marobio, Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (11/10/2020).

Dalam penyampaian Letkol Inf Novyaldi memanjatkan puji syukur ke hadhirath Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat dan karunia kepada semua. Antara lain berupa nikmat kesehatan dan kelapangan waktu sehingga bisa  berkumpul menghadiri acara resepsi pernikahan.

“Atas nama pribadi dan Kodim 1427 Pasangkayu saya ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai maupun kepada keluarga besarnya. Semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah,” ucapnya.

Menurutnya, menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin. Dan ini adalah salah satu cara pihak Kodim membangun hubungan emosional dengan warga. oleh karena itu setiap undangan warga saya wajib menghadirinya.

“Alhamdulillah, saya di undang, jadi saya bisa hadiri. Saya juga salut dan bersyukur karena keluarga yang melaksanakan acara resepsi pernikahan sesuai dengan protokol kesehatan, dengan menyiapkan pasilitas masker dan cuci tangan setiap para tamu undangan,” salut Novyaldi. (Yusuf/Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya