Kampanye Dialogis Pilkada Pasangkayu Dihadiri Calon Bupati ABRI Manarang di Taranggi

08 October 2020 09:23
Kampanye Dialogis Pilkada Pasangkayu Dihadiri Calon Bupati ABRI Manarang di Taranggi
Kampanye terbatas paslon nomor urut 2 diahdiri calon bupati, Abdullah Rasyid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, berlangsung di Dusun Loppong Desa dan Bambalae, Desa Taranggi, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Yusuf/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kampanye terbatas pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur maju-amanah-sejahtera-agamais (ABRi-Manarang) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Pasangkayu tahun 2020, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Paslon nomor urut 2 ABRI Manarang gelar kampanye dialogis dihadiri calon bupati Abdullah Rasyid di Dusun Loppong Desa dan Bambalae, Desa Taranggi, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (7/10/2020).

Orasi politik Abdullah Rasyid ucapkan terimakasih atas dukungan mamsyarakat sekalian, sehingga dirinya bersama Muhammad Yusri Nur bisa maju menjadi calon bupati dan wakil bupati Pasangkayu tahun 2020 melalui jalur independen.

“Saat ini pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Pasangkayu tidak berkembang sebagaimana layaknya kabupaten yang baru mekar dengan potensi sumber daya alam (SDA) yang kaya di Kabupaten Pasangkayu, hal tersebut terjadi karena ada beberapa sektor strategis dan krusial diabaikan dan dianggap tidak penting.

“Jika kami terpilih menjadi bupati kedepannya, dan jika ada program dari pak Agus yang kami anggap bagus, maka kami akan pertahankan dan lanjutkan dalam memingkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Abdullah.

Ia juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggnakan sabun di air engalir serta menjaga kebersihan.

“Saya mohon bantuan dan dukungan serta doa dari masyarakat, agar kami bisa terpilih menjadi Bupati Pasangkayu dan menjadikan Kabupaten ini lebih maju, lebih berkembang dan lebih sejahtera,” ujar Abdullah.

Dirinya menyampaikan visi misi paslon ABRI Manarang dengan melakukan pembenahan terutama di sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan serta peternakan.

“Ke depannya, akan dibuatkan beberapa program usaha diperuntukkan kepara ibu-ibu rumah tangga agar perekonomian masyarakat di Kabupaten Pasangkayu meningkat dengan memberdayakan ibu-ibu rumah tangga,” apapar Abdullah.

Lanjut Abdullah, jika kami terpilih ke depannya sebagai Bupati Pasangkayu, maka Insha Allah semua visi misi kami akan kami laksanakan dan realisasikan sesegera mungkin.

“Adanya dukungan KTP saudara-saudara sekalian, sehingga saya bersama Pak Yusri maju di pilkda Pasangkayu, dan saya meminta dukungan dan doa masyarakat Pasangkayu, Insyah Allah paslon ABRi Manarang menang di pilkada Pasangkayu 9 Desember mendatang,” tambahnya. (Yusuf/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya