Kapolres Sambangi Kodim 1427 Pasangkayu Dengan Beri Kejutan di HUT TNI Ke 75

05 October 2020 14:33
Kapolres Sambangi Kodim 1427 Pasangkayu Dengan Beri Kejutan di HUT TNI Ke 75
Dalam rangka peringati HUT TNI ke 75 tahun 2020, personil Polres Pasangkayu beri kejutan ulang tahun dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng di Makodim Jalan Dewi Sartika, Kabupaten Pasangkayi, Sulbar. (Humas Polres Pasangkayu)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 tahun 2020, personil Polres Pasangkayu dipimpin langsung Kapolres AKBP Pasangkayu, Leo H Siagian beri kejutan ulang tahun dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng di Makodim Jalan Dewi Sartika, Kabupaten Pasangkayi, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (5/10/2020).

Kedatangan Kapolres Pasangkayu bersama Wakapolres dan rombongan disambut langsung Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Novialdy bersama personil lainnya.

Kapolres Leo ucapkan selamat HUT TNI ke 75, semoga TNI selalu kompak dan keakraban serta keharmonisan dengan Polri selalu terjaga.

“Serlamat HUT TNI ke 75, sempga TNI dan Polri selalu kompak dan keakraban serta keharmonisan selalu terjaga juga selalu bersinergi untuk negeri,” ucap Leo.

Sementara Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Novialdy merasa sangat senang dan tersanjung atas kedatangan Kapolres Pasangkayu dan rombongan di Maodim Pasangkayu.

“Terimakasih banyak atas kejutan yang diberikan oleh Bapak Kapolres Pasangkayu dan rombongan, semoga tambah mempererat silaturahmi dan keakraban kita demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pasangkayu khususnya dalam menghadapi pengamanan pilkada tahun 2020 ini,” ujar Novialdy.

Giat dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya