Bupati Polewali Mandar Hadiri Goes di Majene

05 October 2020 02:18
Bupati Polewali Mandar Hadiri Goes di Majene
Sepeda santai gabungan atau gobar warga dari Kabupaten Polman dan Majene guna menjalin hubungan antara komunitas sepeda, berlangsung di perbatasan Majene-Polman Jalan Jendral Sudirman dan finis di pantai Dato, Kabupaten Majene, Sulbar. (Abner/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Sepeda santai gabungan atau goes bersama (gobar) warga dari Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan Majene guna menjalin hubungan antara komunitas sepeda Kabupaten Majene-Polman, berlangsung di perbatasan Majene-Polman Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (4/10/2020).

Hadir di giat tersebut, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dan bersama rombongan lakukan sepeda melalui rute yang sudah di tentukan panitia dan finis di tempat rekreasi pantai Dato Kabupaten Majene untuk menikmati sajian yang sudah di sediakan panitia.

Sambutan Ketua Panitia, Muh Idrus, ucapkan Alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat menghadiri sepeda santai bersama, gabungan dari beberapa komunitas sepeda baik dari Kota Pare Pare, Kabupaten Pinrang, Polman, Mamuju dan Majene.

“Pelaksanaan sepeda santai ini kita tetap melaksanakan dan mematuhi aturan dari pemerintah agar tetap menjaga jarak, cuci tangan dan tatap memakai masker,” ucapnya.

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM), mengatakan kegiatan goes (sepeda santai) kali ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk menghibur diri, karena selama ini kita hadapi masalah Covid 19, semoga dengan diadakannya goes ini kita bisa semangat lagi dalam bekerja.

“Bagi kita semua khususnya orang Mandar, marilah kita saling mengasihi dan saling kenal bahwa Mandar ini adalah rumah kita,” kata AIM.

Ia menyampaikan, mengenai hadiah-hadiah ini yang di sediakan, atas kerjasama komunitas Majene dan Polman, di mana kita ketahui bersama, bahwa satu minggu yang lalu telah disampaikan kepada panitia, dan ternyata apa yang disampaikan dapat terlaksana di tempat pantai Dato ini.

“Saya salut atas apa dikerjakan panitia, dan harus di contohi agar segala kegiatan dan urusan tidak sia-sia. Saya harapkan kepada semua komunitas bersepeda, agar saling menyatuh dan hindari permasalahan, sehingga komunitas kita tetap terpandang di mata masyarakat, sehingga kedepannya lagi kita akan lebih tingkatkan,” papar AIM.

Lanjut AIM, perlu sampaikan kepada yang belum dapat rejeki atau undian berupa sepeda, motor, kulkas, mesin cuci, agar sabar karena semua ini di undi dan masing-masing orang punya rejeki sendiri untuk mendapatkan undian.

“Jadi saya harap untuk kedepannya agar hadih akan di tingkatkan lagi dan di perbanyak. Kepada kita semua setelah kegiatan ini bilah kita kembali ke tempat masing-masing, utamakan keselamatan di jala,n sehingga tibah di rumah dengan selamat,” tambahnya. (Abner/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya