Bupati dan Kapolres Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Kepada Jajaran Kodim 1404 Pinrang

05 October 2020 15:49
Bupati dan Kapolres Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Kepada Jajaran Kodim 1404 Pinrang
Di momen HUT TNI ke 75 tahun 2020, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dan Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso secara khusus datangi Makodim 1404 Pinrang Jalan Andi Makkulau, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Dok. Humas Pemkab Pinrang)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 tahun 2020, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid secara khusus datangi Makodim 1404 Pinrang Jalan Andi Makkulau, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kedatangan orang nomor satu di Pinrang ini sebagai kado spesial di hari jadi TNI ke 75 Kepada segenap jajaran Kodim 1404 Pinrang.

Bupati Andi Irwan Hamid berkunjung bersama Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso dan beberapa personil Polres Pinrang disambut langsung Dandim 1404 Pinrang, Letkol Inf M Wahyudi Amry beserta segenap jajarannya yang baru saja mengikuti upacara HUT TNI ke 75 secara virtual (online).

Dalam kunjungan spesial dan surprise untuk TNI ini, Bupati juga memberikan kado kue tart kepada segenap jajaran Kodim 1404 Pinrang dan diterima langsung Dandim 1404 Pinrang.

Bupati Andi Irwan menyampaikan pentingnya menjaga dan membangun sinergitas kepada seluruh elemen tak terkecuali dengan aparat TNI.

“Kunjungan ini menggambarkan kuatnya sinergi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang dengan Aparat TNI dan Kepolisian di Pinrang,” paparnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya