Pilkada Pasangkayu, Paslon Yes Smart Gelar Kampanye Dialogis di Desa Kenanga

01 October 2020 01:52
Pilkada Pasangkayu, Paslon Yes Smart Gelar Kampanye Dialogis di Desa Kenanga
Paslon bupati dan wakil bupati di pilkada Pasangkayu, yakni nomor urut 3 Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus (Yes-Samart) gelar kampanye dialogis di Dusun Sukamaju, Desa Kenanga, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Yusuf/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Saat ini tahapan KPU di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020 di Kabupaten Pasangkayu memasuki tahapan kampanye denga tetap tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19 memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun.

Salah satu pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati di pilkada Pasangkayu, yakni nomor urut 3 Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus (Yes-Smart) gelar kampanye dialogis dihadiri sekitar 25 orang berlangsung di Dusun Sukamaju, Desa Kenanga, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (30/9/2020).

Hadir di giat tersebut calon wakil bupati Herny Agus, mengatakan sosialisasi tentang peraturan bupati (Perbup) Pasangkayu nomor 21 tahun 2020, tanggal 16 September 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian wabah Covid-19.

“Sosialisasi Perbup itu dengan tetap menggunakan masker, tetap menjaga kesehatan dan kebersihan di tengah pandemi Covid-19, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Herny.

Ia mengingatakan, jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2020, akan dilakukan pemilihan bupati dan wakil bupati Pasangkayu, dan diharapkan semuanya dapat ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

“Karena satu suara sangat berharga untuk kemajuan Kabupaten Pasangakayu. Setelah di TPS, maka masyarakat akan diberikan 1 surat suara yang berisikan 6 pasang foto calon bupati dan wakil bupati dengan nomor Urut 1, 2 dan 3, kemudian masyarakat cari dan coblos nomor 3 sebagai pilihan yang terbaik,” ujar Herny.

Dirinya menjelaskan, pada tanggal 9 Desember 2020, nanti ibu-ibu dan bapak-bapak jangan lupa coblos nomor 3, dimana berbeda pilihan itu biasa, dan diharapkan agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan untuk mewujudkan suksesnya pemilihan bupati dan wakil bupati Pasangakayu.

“Yes Smart jangan diragukan lagi, Insya Allah kita menang, karena survei saat ini Yes Smart mencapai 43,8 % lebih tinggi dari pada kandidat lainnya. Saya harapkan doa dan dukungannya atas kemenangan Yes Smart nanti pada tanggal 9 Desember 2020,” jelas Herny. (Yusuf/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya