Pilkada Pasangkayu, Kampanye Dialogis Paslon ABRi Manarang di Desa Polewali

29 September 2020 17:08
Pilkada Pasangkayu, Kampanye Dialogis Paslon ABRi Manarang di Desa Polewali
Paslon nomor urut 2 di pilkada Kabupaten Pasangkayu, Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur menggelar kampanye dialogis di Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Yusuf/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Salah satu tahapan KPU di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020 memamsuki masa kampanye dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 di pilkada Kabupaten Pasangkayu, Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur maju-amanah-sejahtera-agamais (ABRi-Manarang) menggelar kampanye dialogis dihadiri sekitar 30 orang berlangsung di Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (29/9/2020).

Calon bupati Pasangkayu, Abdullah Rasyid ucapkan terimakasih atas dukungan saudara-saudara sekalian, sehingga bisa maju menjadi calon bupati Pasangkayu tahun 2020 melalui jalur independen.

“Saat ini pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Pasangkayu tidak berkembang sebagaimana layaknya kabupaten yang baru mekar dengan potensi sumber daya alam (SDA) sekaya Kabupaten Pasangkayu, hal tersebut terjadi karena ada beberapa sektor strategis dan krusial diabaikan dan dianggap tidak penting,” ucap Abdullah bupati pertama Mamuju Utara (Pasangkayu) ini.

Ia menyebutkan, silahkan diingat kembali ketika kami menjabat sebagai bupati Pasangkayu (Mamuju Utara) dahulu, dimana beberapa perusahaan masuk dan membuat roda perekonomian kabupaten bangkit dan membuat kita bisa bangga menjadi warga Pasangkayu.

“Jika saya dipercayakan kembali menjabat menjadi bupati Pasangkayu oleh rakyat kedepan, maka program dari Pak Agus (bupati) yang saya anggap bagus maka saya akan pertahankan dan lanjutkan,” sebut Abdullah.

Dirinya mengingatkan, jangan lupa agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan denga sabun serta menjaga kebersihan.

“Sekali lagi saya mohon bantuan dan dukungan serta doa dari masyarakat, agar saya bisa menjadi bupati Pasangkayu dan menjadikan Kabupaten Pasangakyu ini lebih maju, berkembang dan sejahtera,” ujar Abdullah.

Abdullah mengungkapkan, visi misi ABRi-Manarang yakni pembenahan ke depannya terutama di sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan serta peternakan.

“Termasuk ke depannya akan dibuatkan beberapa program usaha diperuntukkan kepara ibu rumah tangga agar perekonomian masyarakat di Kabupaten Pasangkayu dapat meningkat dengan memberdayakan ibu-ibu rumah tangga,” ungkapnya.

Lanjut Abdullah, jika kami dari paslon ABRi Manarang terpilih ke depannya sebagai bupati dan wakil bupati Pasangkayu, Insya Allah semua visi misi ini akan kami laksanakan.

“Insya Allah semua visi misi ini akan kami laksanakan dan realisasikan sesegera mungkin dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasangkayu,” tambahnya. (Yusuf/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya