Pjs Bupati Mamuju Tengah Tatap Muka dan Perkenalan Terkait Pilkada

28 September 2020 14:50
Pjs Bupati Mamuju Tengah Tatap Muka dan Perkenalan Terkait Pilkada
Pjs Bupati Mateng, Andi Bau Akram Dai dan Nyonya tatap muka dalam rangka pilkada serentak tahun 2020, berlangsung di aula kantor Kompleks KTM Desa Tobadak, Kabupaten Mateng, Sulbar. (Damone/Trans89.com)
.

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – Penjabatsementara (Pjs) Bupati Mamuju Tengah (Mateng), Andi Bau Akram Dai dan Nyonya Andi Sajidah Nur Nasyila Bau Akram tatap muka dalam rangka pemilihan kepala daearha (pilkada) serentak tahun 2020.

Hadir di giat tersebut, Sekda Kabupaten Mateng Askary Anwar, para Asisten dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Mateng, para Camat dan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Mateng, berlangsung di aula kantor Kompleks Kota Mandiri Terpadu (KTM) Desa Tobadak, Kabupaten Mateng, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (28/9/2020).

Sambutan Sekda Kabupaten Mateng, Askary Anwar, ucapkan selamat datang kepada Pjs Bupati Mateng, Andi Bau Akram Dai bersama Nyonya, dan Insyah Allah, kami para aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mateng siap bersinergi untuk melaksanakan tugas-tugas kami sebagai pejabat di lingkup Pemkab Mateng.

“Saat ini kita sudah memasuki tri wulan ke empat dalam hal penganggaran, dan Insyah Allah dalam waktu dekat kita akan menetapkan anggaran perubahan tahun 2020,” ucap Askary.

Sementara Pjs Bupati Mateng, Andi Bau Akram Dai, mengatakan progres itu kembali kepada perangkat daerah dalam memfasilitasi agar pilkada dapat berjalan dengan baik.

“Bagaimana penanganan Covid-19 di Kabupaten Mateng, untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Bau Akram.

Menurut dia, untuk memajukan sebuah daerah perlu dilakukan kerjasama yang baik, sinergitas antar semua stakeholder.

“Yang terpenting adalah bagaimana tugas pokok dan fungsi saya sebagai pejabat sementara di Pemkab Mateng, dan saya memerlukan kerjasama antar semua stakeholder yang ada,” tutur Bau Akram. (Damone/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya