Press Release Ops Simasei 2020 Periode September, Polres Pasangkayu Ungkap 19 Kasus Tindak Pidana

23 September 2020 17:34
Press Release Ops Simasei 2020 Periode September, Polres Pasangkayu Ungkap 19 Kasus Tindak Pidana
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Melalui operasi Simasei 2020 periode September, sebanyak 19 kasus tindak pidana yang diungkap Kepolisian Resos (Polres) Pasangkayu. Hal tersebut disampaikan Wakapolres Kompol Ade Chandra CY dalam press release nya, di Aula Humas Polres Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (23/09/2020).

Dari 19 kasus tindak pidana, lanjut Ade Chandra, diantaranya 5 kasus Narkoba, 7 kasus pencurian, 1 kasus perjudian, 5 kasus premanisme, dan 1 kasus diluar target yakni kasus perzinahan.

“Jumlah tersangka dari 19 kasus tindak pidana yang diamankan oleh pihak kami itu, sebanyak 25 tersangka, dengan rincian 6 tersangka kasus Narkoba, 5 tersangka kasus pencurian, 2 tersangka kasus penganiayaan dan Sajam, 3 tersangka pemerkosaan anak dibawah umur, 2 tersangka pengerusakan, 1 tersangka penadahan, 4 tersangka pengeyorokan, 1 tersangka perjudian, dan 2 tersangka perzinahan,” jelas Ade dihadapan awak media.

Adapun Barang Bukti (BB), yang ikut diamankan dari kasus ini, lanjut Ade, adalah 1 buah badik dari kasus penganiayaan, 2 Handphone kasus pencurian, 1 unik mobil Daihatsu kasus curian ternak, 1 ekor Sapi jantan kasus curian ternak juga, 1 STNK mobil kasus pencurian, dan pecahan botol bensin dari kasus pembakaran.

“Ke semua tersangka akan kami proses hukum sesuai dengan ganjaran hukuman nya. Dan Alhamdulillah operasi Simasei 2020 periode September ini berjalan dengan aman dan kondusif,” urai Kompol Ade yang di dampingi Kasat Reskrim AKP Pandu Arif Setiawan dan Kasat Narkoba Iptu Ronald Suhartawan. (Ndi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya