Dukung Tahapan Pilkada 2020 Dandim 1427 Pasangkayu Hadiri Rakor Pembentukan Pokja Penanganan Covid-19

23 September 2020 18:45
Dukung Tahapan Pilkada 2020 Dandim 1427 Pasangkayu Hadiri Rakor Pembentukan Pokja Penanganan Covid-19
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dalam rangka mendukung jalannya tahapan Pilkada 2020, Kodim 1427 Pasangkayu menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pembentuk Kelompok Kerja penanganan Covid-19, di Aula kantor Bawaslu Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (22/09/2020).

Mewakili Dandim 1427 Pasangkayu, Kapten Inf Hasan dalam Rakor mengatakan, seharusnya harus ada aturan yang dipakai ketiga tahapan Pilkada ini tetap dijalankan dimasa pandemi, pasalnya, selain kepentingan Pilkada juga ada kepentingan yang tidak kalah penting yakni kesehatan masyarakat baik itu pihak penyelenggara, keamanan dan Bapaslon.

“Saya secara lembaga dan pribadi sangat sepakat dengan terbentuknya Pokja ini yang nantinya mengatakan protokol kesehatan dalam kegiatan tahapan,” ucap Hasan.

Ia mengatakan, pihaknya akan menunggu teknis pelaksanaan Pokja, termasuk menunggu berapa personil yang akan dimasukkan di struktur Pokja nantinya.

“Mewakili pak Dandim, kami menunggu berapa jumlah personil yang akan di masukkan dalam struktur dalam menjalankan Pokja pencegahan Covid-19 dalam tahapan Pilkada di Kabupaten Pasangkayu,” singkat Hasan. (Yusuf/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya