Koramil 0909-07 Teluk Pandan Panen Raya Jagung di Kutai Timur, Babinsa Bagikan Hasil Panen ke Masyarakat Terdampak Covid-19

22 September 2020 15:54
Koramil 0909-07 Teluk Pandan Panen Raya Jagung di Kutai Timur, Babinsa Bagikan Hasil Panen ke Masyarakat Terdampak Covid-19
Koramil 0909-07 Teluk Pandan, Kodim 0909 Sangatta, Pospol Subsektor Teluk Pandan dan UPTD Teluk Pandan Distan Kutim bersama masyarakat laksanakan panen raya jagung di lahan ketahanan pangan masyarakat Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutim, Kaltim. (Penrem 091 Aji Surya Natakesuma)
.

KUTAI TIMUR, TRANS89.COM – Koramil 0909-07 Teluk Pandan, Kodim 0909 Sangatta, Pospol Subsektor Teluk Pandan dan UPTD Teluk Pandan Dinas Pertanian (Distan) Kutai Timur (Kutim) bersama masyarakat laksanakan panen raya jagung di lahan ketahanan pangan masyarakat Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutim, Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam melaksanakan panen raya jagung manis tersebut, hasil panen dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Teluk Pandan dan sekitarnya.

Hal ini sebagai upaya untuk membantu kebutuhan pangan di masa pandemi covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“Alhamdulillah, hasil ketahanan pangan berupa tanaman jagung manis dalam situasi pandemi yang berkepanjangan, masyarakat dapat menikmati hasilnya, walaupun mendapatkan bagian tidak seberapa, namun dapat dirasakan masyarakat sekitar,” ujar Danramil 0909-07 Teluk Pandan, Kapten Arh Muji melalui rilis tertulisnya di terima Redaksi, Selasa (22/9/2020).

Menurut dia, Babinsa Koramil Teluk Pandan berkeliling membagikan hasil panen jagung tersebut kepada warga yang tidak sempat hadir dalam panen tersebut.

‚ÄúSemoga ini dapat memberikan motivasi kepada kita semua, meskipun di tengah pandemi tapi kami masih dapat melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Kedepan, kami akan tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat demi kemanunggalan TNI dan rakyat,” demikian Muji. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya