Kanit Binmas Polsek Duampanua Bagikan Masker di TPA Desa Paria di Pinrang

18 September 2020 17:13
Kanit Binmas Polsek Duampanua Bagikan Masker di TPA Desa Paria di Pinrang
Kanit Binmas Polsek Duampanua, Iptu Muslih Arsyad didampingi Bhabinkamtibmas Desa Paria, Bripka Darwis berikan bantuan masker kepara anak didik TPA Al Istiqomah Desa Paria, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Dalam rangka menangkal penyebaran Covid-19 yang saat belum di ketahui kapan akan berakhir, berbagai upaya dilakukan pemerintah, TNI dan Polri.

Kanit Binmas Polsek Duampanua, Iptu Muslih Arsyad didampingi Bhabinkamtibmas Desa Paria, Bripka Darwis berikan bantuan masker kepara anak didik tempat pengajian Alquran (TPA) Al Istiqomah Desa Paria, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (18/9/2020).

Iptu mUslih Arsyad mengatakan, dalam melaksanakan kunjungan ke TPA Al-Istiqomah di Desa Paria, kami sekaligus membagikan masker kepada guru mengaji dan anak didiknya atau santrinya.

“Pemberian masker ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pencegahan penyebaran wabah Covid-19, dan adapun masker yang dibagikan sebanyak 45 lembar,” kata Muslih.

Dirinya juga berikan imbauan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar baca tulis Al-Quran demi keselamatan bersama.

“Dalam kunjunga ini, saya selaku Kanit Binmas juga berikan imbauan untuk ikut protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker setiap beraktivitas, jaga jarak, mencusi tangan denga sabun di air mengalir setiap saat,” ujar Muslih. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya