Bupati Pasangkayu Lakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Nur Hijrah di Tikke Raya

18 September 2020 07:52
Bupati Pasangkayu Lakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Nur Hijrah di Tikke Raya
Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa lakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Nur Hijrah di Dusun Karya Makmur, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Andi Safrin Mahyudin/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Nur Hijrah di Dusun Karya Makmur, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (16/9/2020).

Giat juga dihadiri Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, Kapolres Pasangkayu diwakili Kabag Sunda Kompol M Fahrudin, anggota DPRD Syaifuddin A Baso, Herman Yunus, Nurlatif, Camat Tikke Musmuliadi, dan Kepala Desa (Kades) Makmur Jaya Ahmad Hairuddin, serta tamu undangan.

Dalam sambutan Bupati Agus mengapresiasi rencana pembangunan mesjid Nur Hijrah di Dusun Karya Makmur ini, dan sebagai bentuk kepedulian masyarakat akan kepentingan sosial dan agama.

“Hari ini kita bersyukur, karena diberikan umur panjang kesehatan dan kesempatan, sehingga bapak ibu bisa hadir bersama-sama dalam rangkaian acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul hijrah,” kata Agus.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap peduli kepada sesama, baik dalam segi sosial maupun agama. Pembangunan Mesjid ini merupakan keinginan masyarakat sendiri, dengan itu terus kan pembangunan mesjid ini hingga selesai.

“Saya berharap, pembangunan mesjid ini tidak sampai disini, tetapi bisa kita selesaikan dengan bersama-sama, bagaimanapun caranya. Kita mempunyai sifat kegotongroyongan, baik itu dari tenaga maupun material. Dengan menjalankan nya saya yakini kita bisa membangun mesjid kita ini,” ajak bupati dua periode ini.

Kades Makmur Jaya Haerudin berterimakasih kepada tamu undangan, terkhusus Bupati Pasangkayu yang telah ikut memberikan sumbangsih support dan dana untuk pembangunan mesjid Nur Hijrah ini.

“Saya sebagai Kades mewakili masyarakat Makmur Jaya ini mengungkapkan banyak terimakasih kepada pak bupati beserta rombongan yang telah hadir dalam memberikan semangat dan supportnya. Insyaallah, dengan bantuan semua pihak, kami bersama masyarakat bisa menyelesaikan pembangunan mesjid Nur Hijrah ini, Amin,” tutup Haerudin. (Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya