Babinsa Bantu Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Beras dari Polda Sulbar

18 September 2020 17:27
Babinsa Bantu Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Beras dari Polda Sulbar
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Koordinasi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai mitra dan pembina dii desa selama ini terjalin dengan baik. Hal itu dibuktikan langsung seorang Babinsa Kodim 1427 Pasangkayu Serda Haerul dengan keikutsertaan membantu Bhabinkamtibmas melakukan penyaluran bantuan beras Polda Sulbar di Desa Lilimori, Kecamatan Bulutaba, Pasangkayu.

Seluruh kegiatan yang ada di desa adalah tanggung jawab bersama, tak terkecuali Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Apalagi kegiatan penyaluran bantuan merupakan kepentingan masyarakat di Desa Lilimori dari Polda melalui Polres Pasangkayu.

“Semua giat di desa apalagi menyangkut keamanan masyarakat adalah tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas tanpa terkecuali penyaluran bantuan beras dari pihak Polda Sulbar melalui Polres Pasangkayu,” ungkap Serda Haerul disela-sela giatnya, Jumat (18/09/2020).

Menurutnya, koordinasi dan kerjasama bersama Bhabinkamtibmas disetiap desa atau wilayah itu yang utama dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Koordinasi dan kerjasama kami bersama sampai saat ini terjalin dengan baik dalam mencapai tujuan yang sama yakni menciptakan ketertiban ditengah masyarakat,” singkat Haerul.

Adapun jumlah bantuan beras Polda Sulbar disalurkan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Palasahwan kepada masyarakat di Desa Lilimori sebanyak 9 KK setiap KK nya 10kg.

“Dalam penyaluran ini juga kami bersama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, menghindari dari kerumunan orang banyak, dan selalu mencuci tangan setiap selasai melaksanakan aktifitas di luar rumah,” sambung Haerul. (Yusuf/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya