Tingkatkan Kekompakan dan Kesabaran, Puluhan Personil Sabhara Polres Pasangkayu Dilatih Dalmas

17 September 2020 18:46
Tingkatkan Kekompakan dan Kesabaran, Puluhan Personil Sabhara Polres Pasangkayu Dilatih Dalmas
.
PASANGKAYU, TRANS89.COM –  Untuk meningkatkan kemampuan, kekompakan dan kesabaran personil Sabhara dalam menjalankan tugas di barisan Dalmas, Satuan Sabhara Polres Pasangkayu Satuan Sabhara memberikan pelatihan Dalmas.
Pelatihan gabungan bersama personil Polsek Bambalamotu dan Polsek Pasangkayu yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi, dilaksanakan di halaman Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis (17/09/2020).
Mukhtar Mahdi mengatakan,  bahwa tujuan dilaksanakan latihan Dalmas kali ini untuk peningkatan kemampuan personil dalam hal pengendalian massa sebagai kesiap siagaan personil yang terlibat pengamanan menghadapi Pemilu 2020
Menurutnya, adapun model materi di berikan dalam latihan Dalmas yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 jam tersebut diantaranya PBB, Langkah Dalmas, Formasi Ber Saf, Sikap Dorong, Desak, Formasi berlindug dan cara melepas dan pakai peralatan.
Iaberharap kepada puluhan personil yang mengikuti latihan Dalmas ini agar melaksanakan dengan sunguh-sungguh dan menganggap apa yang dilakukan sekarang sedang berinteraksi dengan massa yang kita halau.
“Oehnya itu kita dilatih untuk selalu menjaga kekompakan dan kesabaran dalam menghalau massa didepan pasukan dalmas”.tutur Iptu Mukhtar. (Jun/Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya