Dandim 1427/Pasangkayu Hadiri Peletakan Batu Pertama Mesjid di Tikke

16 September 2020 16:02
Dandim 1427/Pasangkayu Hadiri Peletakan Batu Pertama Mesjid di Tikke
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi,SE memberikan support kepada panitia dan masyarakat dalam pembangunan mesjid Nur Hijrah di Tikke.

Hal tersebut diungkapkan usai mendampingi bupati Pasangkayu dalam acara peletakan batu pertama, di Dusun Karya Makmur, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Pasangkayu, Rabu (16/09/2020)

Menurutnya, peletakan batu pertama pembangunan mesjid itu agar menjadi motivasi untuk terlaksananya pembangunan masjid dan sebagai dasar serta pondasi awal untuk terwujudnya pembagunan masjid.

“Tentunya dengan harapan masjid ini nantinya harus dimakmurkan bukan masjidnya saja yang megah, tetapi isinya juga jamaahnya megah,” kata Novyaldi.

Ia berharap, pembangunan ini bisa cepat diselesaikan agar dapat dipelihara dan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan. Sebagai moment untuk meningkatkan Ukuwah Islamiah.

“Yang pastinya memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” singkat Letkol Novyaldi. (Yusuf/ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya