Agus : Mari Kita Selesaikan Dengan Bergotongroyong

Bupati Pasangkayu Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid

16 September 2020 15:52
Bupati Pasangkayu Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM- Bupati Pasangkayu Dr Agus Ambo Djiwa meletakan batu pertama pembangunan mesjid Nur Hijrah di Dusun Karya Makmur, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu (Sulbar), Rabu (16/09/2020).

Peletakan batu juga dihadiri Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, Kapolres Pasangkayu diwakili Kabag Sunda Kompol M Fahrudin, anggota DPRD Syaifuddin A.Baso, Herman Yunus, Nurlatif, Camat Tikke Musmuliadi, dan Kepala Desa Makmur Jaya Ahmad Hairuddin, perwakilan dari PT Letawa CDO Rudy H serta kisaran 100 masyarakat.

Dalam sambutan Dr Agus Ambo Djiwa mengapresiasi rencana pembangunan mesjid Nur Hijrah di Dusun Karya Makmur ini, sebagai bentuk kepedulian masyarakat akan kepentingan sosial dan agama.

“Hari ini kita bersyukur karena diberikan umur panjang kesehatan dan kesempatan, sehingga bapak ibu bisa hadir bersama-sama dalam rangkaian acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul hijrah,” kata Agus.

Ia menjajak, kepada seluruh masyarakat untuk tetap peduli kepada sesama, baik dalam segi sosial maupun agama. Pembangunan Mesjid ini merupakan keinginan masyarakat sendiri, dengan itu terus kan pembangunan mesjid ini hingga selesai.

“Saua berharap, pembangunan mesjid ini tidak sampai disini tetapi bisa kita selesaikan dengan bersama-sama, bagaimana pun cara. Kita mempunyai sifat kegotongroyongan, baik itu dari tenaga maupun material. Dengan menjalankan nya saya yakini kita bisa membangun mesjid kita ini, ajak bupati dua periode ini.

Kepala Desa Makmur Jaya Haerudin berterimakasih kepada tamu undangan, terkhusus pak bupati Pasangkayu yang telah ikut memberikan sumbangsih support dan dana untuk pembangunan mesjid Nur Hijrah ini.

“Saya sebagai kepala desa, mewakili masyarakat di desa Makmur Jaya ini mengungkapkan banyak terimakasih kepada pak bupati beserta rombongan yang telah hadir dalam memberikan semangat dan support nya. Insyaallah dengan bantuan semua pihak, kami bersama masyarakat bisa menyelesaikan pembangunan mesjid Nur Hijrah ini, Amin,” tutup Haerudin. (ndi/)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya