Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Telen di Kutai Timur Rayakan Anniversary ke-2

15 September 2020 02:11
Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Telen di Kutai Timur Rayakan Anniversary ke-2
Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Telen merayakan anniversary ke-2 di Desa Muara Pantun, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutim, Kaltim. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

KUTAI TIMUR,TRANS89.COM – Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Telen (YVC-I AT) merayakan anniversary ke-2 di Desa Muara Pantun, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (12/9/2020) malam.

Perayaan anniversary dirayakan secara sederhana, berupa acara syukuran yang diiring pembacaan doa dipimpin Imam Mesjid Muara Pantun, Wahab dan potong tumpeng yang dilakukan ketua YVC-I AT Telen, Arkam Hamka

Acara juga dihadiri anggota Yamaha Vixion Club Muara Wahau untuk memeriahkan anniversary dengan memberikan suppor, dan ini salah satu bukti kekompakan antara sesama rekan se-clubnya.

Arkam mengatakan, kini 2 tahun sudah perjalanan kita sebagai club motor resmi yang ada di Telen dengan nama YVC-I AT Chapter Telen berada di bawah naungan Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I).

“Tujuan kita bersama adalah menjalin persaudaraan, memperkenalkan wilayah kita, dan bersama menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” kata Arkam.

Arkam ucapkan rasa syukurnya dan tetap menjaga kekompakan dan tetap solid serta jaga persaudaraan.

“Harapan kedepan, semoga kita tetap solid, tetap mengutamakan persaudaraan, tetap santun dalam berkendara dan semakin berkembang serta bisa sering-sering touring,” imbuhnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya