Perencanaan Perbup Penegakan Protap Covid-19 di Pasangkayu, Dandim : Kami Siap Mensosialisasikan

15 September 2020 16:53
Perencanaan Perbup Penegakan Protap Covid-19 di Pasangkayu, Dandim : Kami Siap Mensosialisasikan
.

 PASANGKAYU, TRANS.89.COM – Komandan Kodim 1427/ Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi mengikuti rapat perencanaan pembuatan Peraturan Bupati (Perbup) tentang penerapan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19 bersama bupati Pasangkayu, di ruang rapat bupati, Selasa 15 September.

Ia menegaskan, jika pihak TNI di wilayah toritirial Pasangkayu ikut
mendukung ada rencana penerbitan Perbup dengan diterapkannya penegakan hukum disiplin protokol kesehatan.

Dirinya meminta, sebelum diberlakukan Perbup ini agar terlebih dahulu dilaksanakan sosialisasi tentang peraturan penerapan hukum protokol kesehatan Covid-19 di Pasangkayu, agar masyarakat dapat memahami dan mengerti ada pemberlakuan sanksi dan aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah Pasangkayu.

Mewakili pihak TNI, memberikan apresiasi kepada Pemda dalam paya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Desease 2019 khususnya di Kabupaten Pasangkayu

“Kami sangatlah yakin bahwa apapun peraturan yang dibuat pemerintah Pasangkayu selama ini demi kebaikan masyarakat. Dan kami selalu siap mendukung serta mensosialisasikan peraturan bupati Pasangkayu tentang penerapan dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Desease 2019,” singkat Novialdy. (ndi/)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya