Dukung Program 1 Juta Masker Sambut HUT Sulbar ke-16, Rahmat : DPMPTSP Siapkan 1.000 Masker Untuk Dibagi

15 September 2020 16:07
Dukung Program 1 Juta Masker Sambut HUT Sulbar ke-16, Rahmat : DPMPTSP Siapkan 1.000 Masker Untuk Dibagi
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Untuk mendukung program 1 Juta Masker dalam rangka menyambut HUT Propinsi Sulbar ke-16 bulan ini, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulbar siapkan 1.000 masker untuk dibagikan.

Hal tersebut disampaikan Kepala DPMPTSP Sulbar Muhammad Rahmat, saat dikonfirmasi Selasa 15 September.

Ia menjelaskan, dalam peringatan hari jadi Propinsi Sulbar tahun ini, dimana telah diketahui bersama adalah masa pandemi Covid-19, ada program bagi-bagi 1 Juta maske. Karena itu DPMPTSP harus ikut mendukung program tersebut.

“Kita sudah siapkan 1.000 Pcs masker untuk mendukung program 1 juta masker dalam rangka Hut Sulbar ke 16,” sebut Rahmat.

Menurutnya, terlepas dari proses menyambut HUT Sulbar, saat ada program pemerintah pusat juga yakni wajib memakai masker yang saat ini sementara di sosialisasikan pihak pemerintah, Polri bersama TNI hingga ke pelosok desa. Dimana DPMPTSP Sulbar sendiri adalah penghubung utama antara dunia usaha dan pemerintah, serta mendorong investasi langsung, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, melalui penciptaan iklim investasi yang kondusif.

“Jadi program 1 Juta maske ini dalam menyambut HUT Sulbar tidak lain juga untuk mendukung program pemerintah wajib pakai masker untuk penanganan Covid-19 dalam memperbaiki perekonomian Indonesia. Tak terkecuali DPMPTSP Sulbar punya tanggungjawab bersama,” singkat Rahmat (ndi/)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya