Rapat Terbuka Senat Unsulbar, Aksan: Selamat Datang Bagi Para Maba

11 September 2020 15:09
Rapat Terbuka Senat Unsulbar, Aksan: Selamat Datang Bagi Para Maba
Rapat terbuka luar biasa Senat Unsulbar, pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru dengan tema, 'merawat intelektualisme, merdeka belajar di era normal baru tahun akademik 2020/2021', berlangsung di aula Masjid Agung Ilaikal Masir Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene, Sulbar. (Abner/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Rapat terbuka luar biasa Senat Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru dengan tema, ‘merawat intelektualisme, merdeka belajar di era normal baru tahun akademik 2020/2021’.

Kegiatan diikuti sekitar 120 orang mahasiwa yang merupakan perwakilan dari seluruh mahasiswa baru Unsulbar tahun akademik 2020/2021, berlangsung di aula Masjid Agung Ilaikal Masir Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene, Sulbar, Rabu (9/9/2020).

Hadir di giat tersebut, Rektor Unsulbar Aksan Djalaluddin, Wakil Rektor II Unsulbar Anwar Sulili, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Muzakkir, Dekan Fakultas Pertanian Khaemuddin, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Burhanuddin, Dekan Fakultas Matematika dan Pengetahuan Alam Muhammad Abdy, Dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan Salmin, Ketua LPMM Abdul Kadir Paloloang.

Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui virtual dan sambutan Rektor Unsulbar, Akhsan Djalaluddin sekaligus mengukuhkan mahasiswa baru sebagai civitas akademika Unsulbar diikuti 120 orang mahasiwa yang merupakan perwakilan dari seluruh mahasiswa baru Unsulbar tahun akademik 2020/2021 dan tetap mengikuti protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Aksan Djalaluddin ucapkan selamat datang bagi para mahasiswa baru (Maba) Unsulbar, dan berharap Maba bisa belajar dengan baik untuk mendukung perkembangan Unsulbar kedepan.

“Meskipun kampus kita masih tergolong baru dibanding kampus lainnya, tapi kita yakin Unsulbar kedepannya akan berkembang. Hal ini dilihat dari jumlah peminatnya yang tiap tahun semakin meningkat. Lulusan Unsulbar bisa berkontribusi positif bagi perkembangan tanah Mandar,” ucapnya. (Abner/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya