Serikat Pekerja Nasional Unjuk Rasa di PT Selera Harmoni di Kota Makassar

10 September 2020 02:51
Serikat Pekerja Nasional Unjuk Rasa di PT Selera Harmoni di Kota Makassar
Massa SPN unjuk rasa di PT Selera Harmoni Sejahtera Jalan Kapasa Raya 1, Kota Makassar, Sulsel. (Slamte Untung Imam Santoso/Trans89.com)
.

MAKASSAR, TRANS89.COM – Sejumlah massa dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) dipimpin Ashari Takbir unjuk rasa terkait dugaan adanya pekerja mendapatkan perlakuan yang tidak adil dan intimidatif dari pihak oknum pengusaha.

Aksi massa SPN berlangsung di PT Selera Harmoni Sejahtera Jalan Kapasa Raya 1, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (9/9/2020).

Orasi Ashari Takbir meminta dibayarkannya hak pekerja atau buruh pabrik PT Siantar Top Tbk yang telah di pemutusan hubungan kerja (PHK) sesuai anjuran Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar.

“Bayarkan hak seluruh pekerja PT Selera Harmoni Sejahtera (SHS) yang saat ini bersembunyi dan tidak bertanggungjawab. PT SND bertanggungjawab atas hak-hak pekerja PT STT dan SHS sebagai kantor perwakilan PT STT dan SHS saat ini,” tegas Ashari.

Para pengunjuk rasa dari buruh mamsih di pabrik PT Siantar Top Tbk sampai ada kejelasan dari pihak perusahaan. (Santoso/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya