Usai Mendaftar ke KPU Mamuju, Petahana Habsi-Irwan Resmikan Posko Pemenangan

06 September 2020 00:40
Usai Mendaftar ke KPU Mamuju, Petahana Habsi-Irwan Resmikan Posko Pemenangan
Petahana bakal cakada Mamuju 2020 Habsi-Irwan resmikan Posko Induk Koalisi Kerakyatan di Jalan Urip Sumoharjo, Rimuku-Karema, Kabupaten Mamuju, Sulbar. (Adhy Putra Siregar/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Usai lakukan pendafataran di KPU Kabupaten Mamuju, petahana bakal calon kepala daerah (Cakada) Mamuju 2020 Habsi Irwan-Irwan SP Pababari (Habsi-Irwan) bertandang ke posko pemenangannya diiringi ribuan orang baik dari tim partai pengusung, simpatisan maupun relawan HW-IP.

Kedatangan petahana Habsi-Irwan ke posko pemenangan disambut dengan seruan lanjutkan pembangunan oleh para pengurus tim koalisi kerakyatan, relawan dan simpatasin.

Pasangan petahana meresmikan posko dengan nama Posko Induk Koalisi Kerakyatan ditandai acara gunting pita yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Rimuku-Karema, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (5/9/2020).

Ketua Bidang Departemen Kominfo Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan, Damsir mengatakan kedatangan beliau berdua ke Posko Induk Koalisi Kerakyatan ini untuk menyapa para pengurus partai pengusung, simpatisan mau pun relawan yang ada posko ini.

“Namun yang terpenting adalah meresmikan Posko Induk Koalisi Kerakyatan ini sebagai posko central perjuangan Habsi-Irwan,” kata Damsir.

Menurut dia, posko ini dijadikan tempat untuk partai koalisi maupun relawan berkumpul untuk berdiskusi bersama mendapatkan informasi serta perkembangan di lapangan.

“Posko ini jadi tempat kita berkumpul untuk menyampaikan ide dan pemikiran dalam rangka untuk memenangkan pasangan Habsi-Irwan,” tutur Damsir. (Adhy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya