Kapolda Sumut Resmikan Poliklinik Polres Tanjung Balai, Maratuani: Semoga Poliklinik Ini Bermanfaat Bagi Siapapun

06 September 2020 00:16
Kapolda Sumut Resmikan Poliklinik Polres Tanjung Balai, Maratuani: Semoga Poliklinik Ini Bermanfaat Bagi Siapapun
Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin meresmikan poliklinik Polres Tanjung Balai yang berada di Jalan Sudirman, Kota Tanjung Balai, Sumut. (Humas Polres Tanjung Balai)
.

TANJUNG BALAI, TRANS89.COM – Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Martuani Sormin meresmikan poliklinik Polres Tanjung Balai yang berada di Jalan Sudirman, Kota Tanjung Balai, Sumut.

Kapolda yang datang bersama para pejabat utama (PJU) Polda Sumut disambut para personil Polres Tanjung Balai. Setelah penyambutan itu, Kapolda langsung berdiri di depan poliklinik yang baru dibangun tersebut. Ia pun kemudian memotong pita tanda poliklinik tersebut telah resmi dibuka.

Kapolda Martuani mengatakan, pembangunan tempat medis ini kiranya dapat berguna bagi personil Polri dan juga masyarakat setempat.

“Semoga poliklinik ini bermanfaat bagi siapapun yang ingin berobat,” kata Martuani melalui rilis tertulis Humas Polres Tanjung Balai di terima Redaksi, Sabtu (5/9/2020).

Setelah menggunting pita dan lakukan penandatangan prasasti, mantan Kapolda Papua itupun masuk ke dalam untuk melihat kesiapan poliklinik tersebut.

Setelah melakukan pengecekan, Martuani bersama rombongan kemudian meninggalkan lokasi. (Leo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya