Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Libur, Satuan Brimob Polda Sumut Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

23 August 2020 01:54
Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Libur, Satuan Brimob Polda Sumut Laksanakan Penyemprotan Disinfektan
Antisipasi penyebaran virus corona saat pelaksanaan libur panjang, Polda Sumut melalui Subden KBR Gegana Satuan Brimob Polda Sumut laksanakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka di Halte Jalan HM Joni, Kota Medan, Sumut. (Leo Depari/Trans89.com)
.

MEDAN, TRANS89.COM – Antisipasi penyebaran virus corona saat pelaksanaan libur panjang, Polda Sumatera Utara (Sumut) melalui Subden KBR Gegana Satuan Brimob Polda Sumut tetap laksanakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka di Halte Jalan HM Joni, Kota Medan, Sumut.

Halte tersebut sering di pergunakan masyarakat untuk menunggu kendaraan umum dan salah satu fasilitas umum tempat beraktivitas warga, Jumat (21/8/2020).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Polda Sumut terus melakukan berbagai macam kegiatan guna mencegah penyebaran virus corona, apalagi saat ini libur panjang, maka volume aktivitas masyarakat akan bertambah dari hari bisa,” kata Tatan.

Menurut dia, pelaksanakan penyemprotan disinfektan di laksanakn 5 personil KBR Gegana yang di lengkapi dengan alat pelindung diri (APD) Polri dan alat penyemprot disinfektan berikut dengan cairan disinfektan.

“Selain itu, personil juga turut melakukan himbaun kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan,” pungkasnya. (Leo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya