Bupati Pasangkayu Ulang Tahun Ke 54 Digelar Dengan Sederhana

19 August 2020 01:50
Bupati Pasangkayu Ulang Tahun Ke 54 Digelar Dengan Sederhana
Tepat pukul 00.00 WITA, Senin 17 Agustus 2020, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mereyakan hari ulang tahunnya yang ke 54 di rujab bupati Jalan Muh Hatta, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Harris/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Tepat pukul 00.00 WITA, Senin 17 Agustus 2020, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mereyakan hari ulang tahunnya yang ke 54 di rumah jabatan (Rujab) bupati Jalan Muh Hatta, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar)

Nampak hadir di kegiatan itu, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak, Sekda Pasangkayu Firman dan para Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu serta tamu undangan lainnya.

Bulan Agustus merupakan spesial bagi pria yang dijuluki sang motivator. Mengapa tidak, karena tepatnya hari Senin malam tanggal 17 Agustus 2020, Bupati Agus Ambo Djiwa menginjak usianya ke 54 tahun.

Ucapan selamat dan doapun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Kabupaten Pasangkayu ini.

Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, para awak media, ASN, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris yang menurut berbagai kalangan di Pasangkayu sebagai bapaknya rakyat kecil.

Perubahan pesat pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas menyandang gelar tersebut.

Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Perjuangannya untuk petani dan nelayan dan rakyat kecil di Kabupaten Pasangkayu sangat besar. Diapun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya.

Berikut ucapan testimoni selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat ini.

“Selamat ulang tahun yang ke 54 Pak Bupati. Barakallah fii ummurik. Engkaulah Sang Motivator yang kami miliki saat ini, Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Pak Bupati beserta keluarga, amin, amin ya rabbal alamin,” ucap seluruh tamu yang hadir. (Harris/Nis)

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya