Patroli Sepeda Polres Tapanuli Selatan Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

11 August 2020 02:20
Patroli Sepeda Polres Tapanuli Selatan Dekatkan Diri Dengan Masyarakat
Personil Polsek Padang Bolak Polres Tapsel laksanakan patroli bersepeda di wilayah hukum Polsek Padang Bolak guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di Pasar Gunungtua Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta, Sumut. (Humas Polres Tapanuli Selatan)
.

PADANG LAWAS UTARA, TRANS89.COM – Personil Polsek Padang Bolak Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) laksanakan patroli bersepeda di wilayah hukum Polsek Padang Bolak guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di Pasar Gunungtua Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut), Senin (10/8/2020).

Kegiatan patroli bersepeda tersebut dilakukan rutin personil Polsek Padang Bolak terutama saat pandemi Virus Corona ini.

Mereka berpatroli sambil mengimbau masyarakat di Pasar Gunungtua agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan tetap mencuci tangan dengan menggunakan sabun di sela aktivitas yang padat.

Selain mendekatkan diri kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, Polsek Padang Bolak juga berharap kegiatan ini bisa mengurungkan niat buruk dari pelaku kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Bolak.

Kegiatan patroli bersepeda ini merupakan salah satu penekanan dari Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj kepada jajaran Polres Tapanuli Selatan mengingat banyak wilayah atau pusat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Tapsel tidak bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan bermotor.

“Sentuh masyarakat hingga ke lapisan yang paling dasar, agar mereka bisa merasakan kehadiran Polri yang profesional, modern dan terpercaya (promoter) dalam aktivitasnya sehari-hari,” ujar Kapolres Roman. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya