Tim Relawan Balon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata-Muhammad Fajri Gelar Mancing Gratis

10 August 2020 02:42
Tim Relawan Balon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata-Muhammad Fajri Gelar Mancing Gratis
Ratusan warga ikuti mancing mania gratis yang di gelar Balon bupati Klaten periode 2020-2024, One Krisnata-Muhammad Fajri, berlangsung di Bantaran Sungai Dengkeng Desa Pesu, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Jateng. (Arif Yoga/Trans89.com)
.

KLATEN, TRANS89.COM – Ratusan warga ikuti mancing mania gratis yang di gelar bakal calon (Balon) bupati Klaten periode 2020-2024, One Krisnata-Muhammad Fajri, berlangsung di Bantaran Sungai Dengkeng Desa Pesu, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (9/8/2020).

Hadir di giat tersebut, Anggota DPRD Klaten dari Partai Demokrat Siwi Kusumastuti, Manajer Hotel Galuh Tirtonormolo Prambanan Purwanto, Ketua Komunitas Barisan Tanggap Bencana (Bareta) Klaten Edo, Ketua Komunitas Pecinta Motor Antik Klaten Sulis, Bendahara Tim Relawan One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) Dodik.

Sambutan Dodik mengatakan, kami dari Tim ORI Balon bupati dan wakil bupati One Krisnata-Muhammad Fajri mengucapkan terimakasih kepada para peserta mancing mania yang sudah hadir di Sungai Dengkeng Desa Pesu, Kecamatan Wedi, Klaten, dan mancing Mania ini untuk memerihkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 tahun 2020.

“Kami dari Tim Relawan ORI hanya bermaksud untuk membiasakan masyarakat untuk gemar memakan ikan, agar putra putri kita menjadi cerdas, supaya Negara Indonesia menjadi kuat,” ucap Dodik

Menurut dia, mancing mania gratis ini disponsori oleh Tim Relawan ORI, dan jangan Lupa pada tanggal 9 Desember 2020 masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk melaksanakan pencoblosan pemilihan kepala daerah (pilkada) Klaten.

“Mancing mania hari akan kita tabur ikan lele sebanyak 5 Kwintal secara gratis. Gunakan momen ini untuk ajang silaturahmi dan untuk refresing, tetapi jangan lupa tetap ikuti prosedur Kesehatan dengan menggunakan masker karena saat ini masih ada Covid-19. Ojo lali (janga lupa) ORI wae (saja), ojo lali ORI wae One Krisnata-Muhammad Fajri,” tutur Dodoik dengan dialek Jawa.

Kegiatan mancing mania gratis yang diselenggarakan oleh Tim Relawan ORI dimaksudkan untuk memperkenalkan dan mengkampanyekan ke masyarakat terhadap Balon Bupati dan Wakil Bupati Klaten periode tahun 2020-2024 yaitu One Krisnata-Muhammad Fajri. (Arif/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya