Putra Presiden Gibran Rakabuming Raka Bagikan Sembako di Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta

10 August 2020 02:37
Putra Presiden Gibran Rakabuming Raka Bagikan Sembako di Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta
Balon Walikota Surakarta/Solo dari PDI Perjuangan yang juga merupakan Putra Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka lakukan pembagian sembako di Anak Ranting PDI Perjuangan dan Sekretariat Banteng Nusantara di Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jateng. (Ariyoga/Trans89.com)
.

SURAKARTA, TRANS89.COM – Bakal calon (Balon) Walikota Surakarta/Solo dari PDI Perjuangan yang juga merupakan Putra Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka lakukan pembagian sembako di Anak Ranting PDI Perjuangan dan Sekretariat Banteng Nusantara di Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (9/8/2020).

Ikut mendampingi Balon Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yakkni anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Surakarta Slamet Widodo, Roy Saputro dan Hartanti, serta Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Nusukan Rian.

Sambutan Roy Saputro mengatakan, ini tentunya luar biasa, Mas Gibran datang kesini di Kelurahan Nusukan menyapa warga.

“Jangan lupa setelah pulang dari sini pada tanggal 9 Desember pilih calon walikota dan wakil walikota Surakarta Mas Gibran dan Pak Teguh,” kata Roy.

Ia ucapkan terimakasih kepada Gibran atas kedatangannya hari ini dalam rangka menyerahkan sembako yang nanti kita dibagikan kepada keluarga.

“Tolong disosialisasikan ke kelurga ada calon dari PDI Perjuangan yaitu Mas Gibran. Kalau bisa Nusukan menang telak, kita harus bahu membahu memenangkan Mas Gibran. Tanggal 9 Desember nanti kita harus berjuang dan kerja cepat,” ucap Roy.

Sementara Gibran Rakabuming Raka ucapkan terima kasih atas sambutannya, dan semoga bingkisan sembako ini bermanfaat bagi semunya.

“Meskipun Banyuanyar dekat dengan rumah saya, masih banyak yang belum mengenal saya dan memutuskan belum memilih saya dan ini menjadi pekerjaan rumah (PR) buat saya,” papar Gibran.

Menurut dia, tidak perlu melakukan sosialisasi secara sporadis, nanti akan disampaikan persentase kampung mana saja yang sudah di datangi.

“Data inilah yang bisa menyaingi Pak Purnomo dan lompatan bagi saya. Kita kerja fokus dan terstruktur agar hasilnya maksimal,” sebut Gibran.

Dirinya menyebutkan, ini sedikit bingkisan darinya dan semoga bermanfaat ditengah pandemi, akibatnya semua terdampak.

“Mulai bulan Maret kemarin saya sudah bergerak dengan relawan. Apalagi rekomendasi sudah turun, saya sudah tidak sabar untuk blusukan. Nusukan ini walaupun sudah aman suaranya tapi kita tidak boleh meremehkan,” sebut Gibran.

Selanjutnya penyerahan sembako secara simbolis dari Gibran yang diterima Slamet Widodo dan Rian yang nantinya dibagikan kepada warga.

Adapun isi paket sembako berupa beras 5 kilogram (kg), minyak goreng 2 liter, sarden ikan 1 kaleng, dan gula pasir 1 kg. Juga dilakukan pembagian buku tulis dan susu botol Indomilk kepada warga. (Apriyoga/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya