Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider Prajurit Setia Gelar Baksos

09 August 2020 23:06
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider Prajurit Setia Gelar Baksos
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100 PS Pos Wembi melaksanakan Baksos di Kampung Pyawi, Kabupaten Keerom, Papua (Penyonif R 100 Prajurit Setia)
.

KEEROM, TRANS89.COM – Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia (RI)-Papua Nugini (PNG) Yonif Raider 100 Prajurit Setia (PS) Pos Wembi melaksanakan bakti sosial (baksos) dan pelayanan kesehatan di Kampung Pyawi, Kabupaten Keerom, Papua.

Dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat memberikan rasa nyaman secara spontan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam mendekatkan diri serta memupuk rasa persaudaraan kepada masyarakat perbatasan.

Kali ini Pos Wembi Satgas Pamtas Yonif Raider 100 PS berbagi sembako dan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga lanjutan usia (lansia) di Kampung Pyawi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Kompi (Danki) A Pos Koki Wembi, Lettu Inf Arya Megah Mik beserta 7 orang anggota lainnya.

Lettu Inf Arya Megah Miko menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Satgas Pamtas Yonif Raider 100 PS di wilayah perbatasan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya kegiatan ini, warga dapat mengambil sisi positifnya dan membuang anggapan yang negatif terhadap Personel Satgas Yonif Raider 100 PS melalui pelayanan kesehatan dan kegiatan lainnnya yang bertujuan mengajak masyarakat Kampung Pyawi selangkah lebih maju kedepannya,” papar Arya melalu rilis tertulisnya diterima Redaksi, Minggu (9/8/2020).

Masyarakat Kampung Pyawi sangat berterima kasih atas kepedulian dari anggota Pos Wembi Satgas Pamtas Yonif Raider 100 PS, dan melalui kegiatan ini diharapkan agar tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah perbatasan RI-PNG. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya