Pemkab Pinrang Kembali Galakkan Senam Kebugaran Tiap Jumat

08 August 2020 04:18
Pemkab Pinrang Kembali Galakkan Senam Kebugaran Tiap Jumat
Senam kebugaran di halaman kantor bupati Jalan Bintang, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Dok. Humas dan Protokoler Pinrang)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang kembali menggalakkan senam bersama dengan para aparatur sipil negara (ASN) setiap hari Jumat.

Kegiatan kebugaran ini, selain untuk menjalin kebersamaan diantara para ASN dan pimpinannya, juga untuk menjaga kebugaran tubuh dimasa pendemi Covid-19.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dan Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan tampak ikut dalam kegiatan senam kebugaran di halaman kantor bupati Jalan Bintang, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (7/8/2020).

Selain kegiatan senam di kantor Bupati Pinrang, juga di setiap OPD lingkup Pemkab Pinrang melaksanakan kegiatan senam yang sama di masing-masing kantornya. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya