UPT Penyuluh Pertanian Telen di Kutai Timur Sosilisasi Ke Anggota Poktan, Sugiono: Jaga Kekompakan Dalam Kelompok

06 August 2020 23:30
UPT Penyuluh Pertanian Telen di Kutai Timur Sosilisasi Ke Anggota Poktan, Sugiono: Jaga Kekompakan Dalam Kelompok
UPT Penyuluh Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Kecamatan Telen gelar sosialisasi bersama anggota Poktan berlangsung di aula UPT di Desa Muara Pantun, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutim, Kaltim. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

KUTAI TIMUR, TRANS89.COM – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyuluh Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Kecamatan Telen gelar sosialisasi bersama anggota kelompok tani (Poktan) berlangsung di aula UPT di Desa Muara Pantun, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (6/8/2020).

Acara sosialisasi ini di hadiri Kepala Dinas Pertanian Kutim, Sugiono, Sekertaris Camat (Sekcam) Telen Sutarno dan kepala UPT Telen Helmi, dan sejumlah Poktan se-Kecamatan Telen.

Sugiono menyampaikan tujuan dilaksankan sosialisasi ini memberikan pemahaman kepara Poktan bahwa mereka punya hak dan sangat berharap agar semua Poktan di Kecamatan Telen jaga kekompakan dalam kelompoknya.

“Diharapkan juga para anggota Poktan khususnya di Kecamatan Telen ini akan lebih bergairah dengan kebijakan pada sektor pertanian. Kita akan terus mengembangan sumber daya manusia,” paparnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya