Tradisi Upacara Lepas Sambut Dandim 0727 Karanganyar

05 August 2020 02:45
Tradisi Upacara Lepas Sambut Dandim 0727 Karanganyar
Upacara lepas sambut Dandim 0727 Karanganyar dari penjabat lama Letkol Andi Amin Latama kepada penjabat baru Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo berlangsung di Makodim 0727 Karanganyar di Badran Asri, Cangakan, Kabupaten Karanganyar, Jateng. (Pendim 0727 Karanganyar)
.

KARANG ANYAR, TRANS89.COM – Upacara lepas sambut Dandim 0727 Karanganyar dari penjabat lama Letkol Andi Amin Latama kepada penjabat baru Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo berlangsung di Makodim 0727 Karanganyar di Badran Asri, Cangakan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (4/8/2019).

Hadir di giat gtersebut, Kasdim 0727 Karanganyar Mayor Inf Suwarko, para Pasi, Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0727 Karanganyar.

Sambutan penjabat lama, Letkol Andi Amin Latama mengatakan, dirinya menjabat sebagai Dandim 0727 Karanganyar terasa terlalu cepat, kebersamaan kita dibatasi dengan waktu dan kita harus melaksanakan perintah berdinas di jabatan yang baru.

“Saya sadar, bahwa dalam kepemimpinan saya tentunya ada kekhilafan, jadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya semata-mata bukan kami sebagai komandan, itu tidak lebih untuk mengingatkan rekan-rekan sekalian,” kata Amin.

Ia ucapkan terimakasih banyak atas semangat, loyalitas yang diberikan kepadanya, dan berharap jangan pernah surut loyalitas dan semangat rekan sekalian kepada pemimpin yang baru.

“Saya mohon pamit dan doa restu dalam menempati jabatan baru sebagai Kasbrig 4/Dewa Ratna dan semoga amanah. Berkah semua ini berkat dukungan dan pengabdian rekan-rekan di Kodim 0727 Karanganyar,” ucap Amin.

Sementara penajabt baru, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo menyampaikan kesan saat dirinya diterima dari seniornya penjabat lama.

“Ini sangat luar biasa sudah menyambut dan keluarganya dengan sangat baik,” papar Ikhsan.

Menurut dia, kita saat ini akan melepas sosok yang luar biasa, mari kita bersama dan mewujudkan apa yang di cita-citakan pemimpin sebelum dirinya dapat terlaksana.

“Saya tidak mengucapkan selamat jalan, akan tetapi saya mengucapkan selamat berjumpa lagi dilain kesempatan,” tutur Ikhsan. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya