Pencarian Korban Diduga Diterkam Buaya di Sungai Barakkang Mamuju Tengah

05 August 2020 02:36
Pencarian Korban Diduga Diterkam Buaya di Sungai Barakkang Mamuju Tengah
Warga Desa Barakkang lakukan pencarian terhadap korban yang diduga diterkam buaya di Sungia Barakkang Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mateng, Sulbar. Damone/Trans89.com)
.

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – Warga Desa Barakkang lakukan pencarian terhadap korban yang diduga diterkam buaya di Sungai Barakkang Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (4/8/2020).

Identitas korban bernama Hasmila (40) perempuan, pekerjaan ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Barakkang.

Kronologis kejadian menurut saksi mata, Andy (38) mengatakan, awalnya perempuan Hasmila turun ke sungai untuk buang air besar, tiba-tiba seekor buaya ukuran panjang sekitar 7 meter menerkamnya dari belakang.

“Adik korban yang mendengar teriakan korban sempat berusaha menolong, namun tidak mampu karena tarikan buaya tersebut lebih dulu membawa korban masuk ke dalam air

Ia menyebutkan, beberapa saat kemudian korban dan buaya muncul di permukaan air namun hanya sesaat lalu kemudian tenggelam lagi ke dalam Air.

“Hingga saat ini korban belum ditemukan, sehingga kami warga disini melakukan pencarian dengan peralatan seadanya. Selain itu, juga sudah dihubungi pihak Badan Penanggulanga Bencan Daerah (BPBD) Mateng,” sebut Andy. (Damoe/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya