Putra Presiden, Gibran Bersama Pasangannya Bertandang ke Kantor Partai Gerindra Surakarta

04 August 2020 02:52
Putra Presiden, Gibran Bersama Pasangannya Bertandang ke Kantor Partai Gerindra Surakarta
Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Surakarta/Solo, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakoso silaturahmi dengan ke salah satu partai pendukungnya di kantor DPC Partai Gerindra Jalan Parang Liris, Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jateng. (Joko Arief/Trans89.com)
.

SURAKARTA, TRANS89.COM – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Surakarta/Solo, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakoso silaturahmi dengan ke salah satu partai pendukungnya di kantor Dewan Pimpinan Cabnag (DPC) Partai Gerindra Jalan Parang Liris, Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng).

Sekedar diketahui, putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka berpasangan dengan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Teguh Prakoso di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Surakarta, dan saat bertandang ke kantor Partai Gerindra diterima Ketua DPC Partai Geribdra Surakarta, Ardianto Kuswinarno, Senin (3/8/2020).

Sambutan Ardianto Kuswinarno mengatakan, sore hari ini DPC Partai Gerindra kedatangan tamu yang luar biasa, yaitu Gibran dan Teguh sebagai calon walikota dan wakil walikota Surakarta.

“Kami bersama jajaran DPC Partai Gerindra siap mendukung pencalonan Mas Gibran dan Pak Teguh sebagai walikota dan wakil walikota Surakarta,” kata Ardianto.

Ia ucapkan terima ksaih kepada teman-teman media baik cetak ataupun elektronik dalam meliput kegiatan kami, semoga kegiatan dapat berjalan lancar dan bersinergi.

“Kami mewakili DPC Partai Gerindra Kota Surakarta semoga bisa sejalan bersinergi dan membawa kota Surakarta lebih maju, bisa membawa amanah rakyat. Kami yakin, Mas Gibran dan Pak Teguh pasti menang,” ucap Ardianto.

Sementara Gibran Rakabuming Raka menyampaikan kalau siang tadi Alhamdulillah dirinya bersama Teguh telah menerima amanah dari Ketua Umum (Keyum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Rekomendasi yang diamanahkan dari Bapak Prabowo kepada kami merupakan suatu tambahan kekuatan untuk memenangkan Pilkada Surakarta 2020,” papar Gibran.

Lanjut Gibran, kami siap untuk terus menjalin sinergitas dengan jajaran DPC Partai Gerindra untuk kesejahteraan masyarakat Solo dan memajukan Kota Solo.

“Semua yang saya jalani satu tahun terakhir ini untuk kepentingan warga Solo dan kemajuan Kota Solo,” tambahnya. (Joko/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya