37 KK Warga Desa Karya Terdampak Banjir Terima Bantuan Dari Dinsos dan BPBD Pasangkayu

04 August 2020 02:26
37 KK Warga Desa Karya Terdampak Banjir Terima Bantuan Dari Dinsos dan BPBD Pasangkayu
Dinsos dan BPBD Kabupaten Pasangkayu salurkan bantuan kepada 37 KK warga yang terisolir akibat dampak banjir di Dusun Marembiau, Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Yusuf/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasangkayu salurkan bantuan kepada 37 kepala keluarga (KK) warga yang terisolir akibat dampak banjir di Dusun Marembiau, Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (3/8/2020).

Hadir di giat tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinsos Pasangkayu Irwan Lasibe, Kasubidlog BPBD Pasangkayu Ade Dermawan, Pelaksanaharian (PLH) Danramil Labuang Serma Denny R, Sekdes Karya Bersama Burhanudin, Bhabinkamtibmas Karya Bersama Briptu Suardi.

Kabid Linjamsos Dinsos Pasangkayu, Irwan Lasibe mengimbau masyarakat yang terkena dampak banjir supaya bersabar dan tetap waspada dengan situasi musim penghujan yang tidak menentu.

“Diharapkan juga kepada masyarakat yang beraktivitas agar tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan makan makanan yang bergizi untuk menangkal corona,” harap Irwan.

Ia menyebutkan bantuan Daerah yang disalurkan Dinsos dan BPBD jangan dilihat dari nilainya, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga terdampak banjir.

“Bantuan yang kami serahkan berupa beras 4 kg, selimut 1 lembar dan mie instan 1 dos tiap KK,” sebut Irwan. (Yusuf/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya